Messi, Jimat Keberuntungan Barca Di La Rosaleda

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dilaporkan sudah dapat tampil ketika menghadapi Malaga dalam laga lanjutan Divisi Primera di La Rosaleda pada hari Sabtu (23/1).

Messi tidak dibawa oleh pelatih Luis Enrique ketika Barca menjalani leg pertama perempat final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di San Mames pada hari Kamis (21/1). Hal ini bertujuan untuk memberikan waktu istirahat bagi pemain asal Argentina tersebut.

Dalam kemenangan 6-0 atas Bilbao dalam ajang Divisi Primera akhir pekan lalu di Nou Camp, Messi memang hanya bermain selama 45 menit. Ia ditarik ke luar pada jeda pertandingan dan digantikan oleh Arda Turan.

Menjelang laga melawan Malaga, Mirror melaporkan bahwa Messi akan kembali bermain. Blaugrana jelas akan sangat membutuhkan tenaga La Pulga untuk membantu mereka meraih kemenangan pada akhir pekan mendatang. Pasalnya, Barcelona tidak pernah kalah setiap kali Messi bermain di markas Malaga. Selain itu, mereka juga wajib terus memberikan tekanan kepada Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan keunggulan dua angka atas mereka.

Di musim ini, Messi telah mencetak 19 gol dan sembilan assist dari 23 penampilan di seluruh kompetisi.

Leg pertama perempat final Copa del Rey antara Barca melawan Bilbao sendiri berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk tim tamu. Gol dari Munir El Haddadi (18′) dan Neymar (25′) hanya mampu dibalas satu kali oleh Bilbao lewat Aritz Aduriz (89′).

Leg kedua akan digelar pada hari Kamis (27/1) pekan depan di Nou Camp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More