Messi Larang Aguero Bergabung Dengan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid dikabarkan ingin memboyong striker Manchester City, Sergio Aguero. Tampaknya rencana itu tidak akan berjalan mulus karena rekan senegara Aguero yang merupakan kapten timnas Argentina, Lionel Messi, melarangnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Aguero dikaitkan dengan Madrid. Bahkan Presiden Los Blancos, Florentino Perez, pernah mengakui bahwa dia sangat mengagum striker berusia 29 tahun tersebut yang pernah menjadi andalan Atletico Madrid.

Namun menurut Don Balon, seperti dikutip dari The Sun, Messi tak ingin transfer itu terealisasi. La Pulga, julukan Messi, sangat menyadari kehadiran Aguero akan membuat Madrid semakin tangguh sehingga menyulitkan Barcelona untuk meraih gelar Liga Spanyol.

Aguero tampil sangat impresif pada musim ini bersama Man City di bawah besutan mantan bos Barca, Pep Guardiola. Pada musim 2017-2018 ini, Aguero sudah mencetak 10 gol serta membuat tiga assist bagi The Citizens dalam semua ajang.

Lionel Messi, Barcelona

Kontribusi tersebut membuat Man City saat ini menjadi penguasa Liga Inggris karena menempati puncak klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin atas rival sekota mereka, Manchester United, yang menempati urutan kedua. Man City juga sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski masih menyisakan dua pertandingan penyisihan grup.

Andai Aguero akhirnya pindah ke Santiago Bernabeu, maka ini untuk kali kedua dia merumput di kota Madrid. Sebelumnya, pemain yang sudah mencatat sejarah sebagai top scorer sepanjang masa Man City ini, menjadi bintang Atletico pada 2006 hingga 2011 sebelum mendarat di Etihad Stadium, markas Man City.

Comments
Loading...