Messi Tak Tahu Neymar Ingin Tinggalkan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Sebelum Neymar meninggalkan Barcelona, pemain bintang milik klub asal Katalonia tersebut, Lionel Messi, mengaku tak tahu jika rekannya akhirnya akan hengkang. Kepindahan Neymar menyita perhatian dunia setelah drama yang terjadi pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebelumnya, banyak rumor yang berkembang terkait penyerang asal Brasil tersebut. Bahkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain menjadikannya pemain termahal di dunia saat ini. Biaya sebesar 222 juta euro menjadi maha kepindahannya dari Barcelona.

Neymar, Paris Saint-Germain (zimbio.com)
zimbio.com

Messi mengatakan tidak tahu isu tentang kepindahan Neymar bahkan sampai hari terakhir saat Blaugrana menjalani tur terakhir di Amerika Serikat. Ia mengakui rekannya tersebut sempat bimbang namun tak membicarakan padanya tentang hal tersebut.

“Jujur saja, tidak,” ujar Messi dikutip dari ESPNFC, Kamis (9/11/2017).

“Sampai hari terakhir tur di Amerika Serikat, kami berbicara dan kami tidak tahu apa-apa. Dia mengatakan bahwa dia masih belum jelas apa yang harus dilakukan dan dia tidak tahu apa yang sedang dia lakukan. Para pemain yang lain tahu, tapi sampai detik terakhir kami berbicara dengannya,” ungkap pemain peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut.

Kepindahan Neymar tersebut juga sempat dikecam oleh presiden La Liga, Javier Tebas, karena dituding melakukan pelanggaran. Kabarnya, petinggi Liga Spanyol tersebut akan mengusut pelanggaran yang dilakukan oleh PSG. Namun, hingga kini belum ada kabar lanjut tindakan yang akan dilakukan oleh Tebas.