Messi Pernah Beli Rumah Tetangga karena Berisik

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi pernah membeli rumah tetangganya karena berisik. Bahkan, untuk rumah yang berukuran kecil itu, La Pulga mengeluarkan uang sebesar 1,1 juta euro, hanya untuk mendapatkan suasana hening di kediamannya.

Kejadian tersebut diceritakan rekan setim Messi, Ivan Rakitic dalam sebuah wawancara ketika ditanya soal yang bersangkutan. Menurutnya, kapten tim nasional Argentina tersebut sangat menyukai ketenangan ketika sudah berada di rumah.

“Aku agak berbeda dengan Messi. Dia bahkan pernah membeli rumah tetangganya hanya karena terganggu suara gaduh. Kejadian itu waktu dia membeli rumah di Castelldefel. Untungnya aku tidak pernah mengalami yang seperti itu,” kata Rakitic mengungkapkan seperti dikutip dari Diario As.

barcelonacheckin.com

Messi tidak langsun mengambil langkah dengan membeli rumah tetangganya tersebut. Awalnya, ia hanya membangun tembok besar yang memisahkan rumah keduanya. Akan tetapi, keputusan tersebut justru diprotes sang tetangga yang mengadukannya ke pihak berwajib.

Pada akhirnya, tidak ingin lama-lama berkonflik, Messi pun memutuskan untuk membeli rumah serta tanah tetangganya tersebut. Angka 1,1 juta euro tentu tidak ada apa-apanya jika dibandingkan penghasilan setahun.

Belum lama ini, Forbes merilis ayah tiga anak itu berada di urutan teratas dalam daftar atlet dengan bayaran tertinggi. Messi mengantongi 112 juta euro per 12 bulan. Angka tersebut lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo di peringkat kedua dengan 96 juta euro.

BarcelonaLionel MessiRakitic