Messi Rindu Kehadiran Ronaldo di La Liga

Football5star.com, IndonesiaLionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai dua pemain sepak bola terbaik di dunia saat ini. Rivalitas kedua pemain terjadi selama kurun waktu sembilan tahun sejak 2009 hingga 2018 di kompetisi La Liga.

Selama sembilan tahun tersebut, kedua pemain silih berganti menjadi pemain terbaik dunia. Namun setelah musim 2017-18, Cristiano Ronaldo memutuskan hengkang ke Liga Italia bersama Juventus. Tak lagi di La Liga, membuat Striker Barcelona, Lionel Messi, mengaku merindukan kehadiran mantan striker Real Madrid tersebut.

aurelio de laurentiis - cristiano ronaldo - juventus - zimbio
zimbio.com

“Tentu saja saya merindukan Ronaldo, dia membuat Real Madrid lebih kuat. Saya mengatakan bahwa Madrid akan merasakan kepergian Cristiano, seperti yang akan terjadi pada tim mana pun,” kata Messi dalam sebuah wawancara dilansir Fox Sports Asia dikutip Football5star.com.

“Beberapa orang marah tetapi itu kenyataan, dia mencetak 50 gol per musim untuk Madrid dan itu adalah faktor kunci dalam kesuksesan mereka. Seluruh liga merindukannya sekarang,” Messi menambahkan.

Lionel Messi kemudian menjelaskan bagaimana kehadiran Cristiano Ronaldo membuatnya menjadi lebih baik sebagai pemain meski secara hubungan personal tidak terlalu dekat.

“Itu baik bagi kami berdua, kami selalu ingin memperbaiki diri. Kami tidak memiliki hubungan. Kami mengenal satu sama lain hanya dari pertandingan dan pada upacara penghargaan. Tetapi, kami selalu memiliki kedekatan yang baik dan juga sering berbicara,” ujar Top skor La Liga musim ini.

Comments
Loading...