Messi Sebut Neymar Bisa Jadi “Sapi Perah” untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Bintang Barcelona Lionel Messi buka suara terkait rumor mengenai kepulangan mantan rekannya Neymar Jr ke Stadion Nou Camp, Kamis (12/9/2019). Bagi Messi, kepulangan Neymar bisa membuat klub Catalan itu untung besar.

“Neymar adalah salah satu (pemain) terbaik di dunia. Dengan level dan sponsornya, itu akan menjadi keuntungan besar bagi klub,” kata Messi seperti dikutip Football5star.com dari ESPN.

Bintang Barcelona tersebut juga mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika Neymar bisa kembali ke Barcelona. Meski ia tahu bahwa proses transfer pemain PSG itu akan sangat sulit.

mirror

“Saya ingin Neymar kembali,” kata Messi. “Jujur saya tidak yakin apakah Barcelona sudah melakukan usaha maksimal untuk mengontraknya meski saya tahu sulit untuk bernegosiasi dengan PSG,” tambahnya.

Meski peluang Neymar untuk sekarang sudah tertutup untuk bisa kembali ke Barcelona. Messi merasa tidak khawatir karena menurutnya pemain Blaugrana saat ini sudah cukup berkualitas.

“Aku tidak kecewa. Kami memiliki pemain yang spektakuler yang bisa menantang semua kompetisi bahkan tanpa kehadiran Neymar,” ucap bintang Barcelona itu.

Rumor masa depan Neymar kembali berhembus setelah sang ayah kembali menegaskan bahwa putranya tersebut lebih bahagia saat membela Barcelona.

“Seorang Brasil hanya ingin bisa bermain di tempat yang membuatnya bahagia. Ia sangat bahagia saat membela Barcelona,” kata ayah Neymar, Neymar Santos Sr.

Comments
Loading...