“Messi Sempat Ingin Main Di Inter”

Pendukung Inter Milan pasti mendengar kabar ini. Eks pemain mereka, Juan Sebastian Veron, mengklaim bintang Barcelona, Lionel Messi, pernah ingin bermain untuk Inter.

Veron menyampaikan cerita tersebut kepada Tuttosport. Dia mengaku Messi pernah berkata kepadanya bahwa dirinya ingin memperkuat I Nerazzurri.

“Hal ini terjadi beberapa tahun lalu. Tapi, suatu ketika dia pernah berkata kepada saya bahwa dirinya ingin bermain di Inter,” kata Veron kepada Tuttosport. “Namun, biar lebih jelas, hal ini terjadi pada masa lalu.”

Messi masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga musim 2017-18. Namun, dia dikabarkan hendak meninggalkan Camp Nou. Penyebabnya adalah El Barca semakin memprioritaskan Neymar dibanding dirinya.

Meski begitu, semua baru sebatas rumor. Tidak ada hal nyata yang bisa dijadikan bukti ketertarikan Messi untuk meninggalkan Barcelona.

Veron pun yakin Messi memang tidak mau pergi dari El Barca. Alhasil, secara tidak langsung dia meminta Inter agar tidak berharap banyak tentang ketertarikan Messi untuk pindah ke sana.

“Saat itu, Massimo Moratti masih ada. Sejujurnya, saya menilai tidak mungkin Leo akan meninggalkan Barcelona,” ucap Veron.

Messi baru saja mengantar Barcelona menjuarai Piala Dunia Antarklub 2015. El Barca kini merupakan salah satu klub terkuat di dunia. Alhasil, sangat sulit membayangkan Messi berani meninggalkan klub yang berpeluang memberinya beragam trofi lain pada masa depan.