Messi Sering Dikritik Sang Anak

Football5star.com, Indonesia – Status sebagai salah satu pesepak bola terbaik di dunia tak lantas membuat Lionel Messi lepas dari kritik. La Pulga membeberkan fakta bahwa sang anak, Thiago menjadi sosok yang paling sering melepaskan kritik untuknya.

Pemilik lima gelar Ballon d’Or ini menyebutkan sang anak tak selalu terkesan dengan permainan sang ayah. Tak jarang Thiago memberikan saran untuk sang ayah.

“(Dia) lebih memahami sepak bola karena dia (anak) terbesar dan dia berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sepak bola. Saya sudah mendapat beberapa kritik darinya! Barcelona, ​​LaLiga, Liga Champions. Dia mengikuti semuanya,” ungkap Messi dikutip Football5star dari World Soccer.

Dalam wawancara tersebut, Lionel Messi mengaku dirinya jarang menganalisis permainannya sendiri. Namun setelah Thiago mulai memberikan arahan, Messi mulai membicarakannya dengan sang Anak.

“Dia menyukainya, dia mengajukan pertanyaan dan memberi saya petunjuk ketika segalanya tidak berjalan dengan baik.”

Menurut pengakuan Messi, Thiago kerap memerahi dirinya jika Barcelona tak mendapatkan kemenangan. Mengapa Barcelona tak menang dan mengapa ia tak mencetak gol.

“Tidak boleh (bermain) seperti itu lagi! Thiago memaksaku untuk berbicara tentang apa yang terjadi dan menjelaskan mengapa kita tidak menang. Sekarang, kita berbicara lebih banyak.”

Hubungan antara Messi dan sang anak memang harmonis. Messi tak jarang mempublikasikan kedekatan hubungan mereka di media sosial.

Comments
Loading...