Messi Sudah Siap Untuk Piala Dunia

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengungkap bahwa Lionel Messi sudah siap tempur di Piala Dunia 2018.

Argentina tergabung di Grup D bersama Islandia, Kroasia dan Nigeria. Tim Tango memasang target juara setelah hanya jadi runner up di Piala Dunia 2014. Messi kabarnya tiba di turnamen tersebut dalam kondisi kurang fit setelah menjalani musim kurang memuaskan di bawah asuhan Gerardo Martino di Barcelona.

Lionel Messi, Argentina, Kualifikasi Piala Dunia 2018
AP

Namun, sang pemain kini kembali menunjukkan performa menawan dengan membawa Barvelona juara La Liga musim ini, dan ini membuat Sampaoli optimistis.

“Saya sudah berbicara dengan Messi dan saya lihat dia sangat bersemangat tentang apa yang akan terjadi. Secara fisik dia berada dalam momen yang baik,” kata Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

Sampaoli menegaskan, dirinya hanya akan memilih pemain yang punya percaya diri tinggi di tim utama Argentina.

“Piala Dunia harus dihadapi tanpa rasa takut, dengan kemegahan, dengan kehadiran, dan mereka yang percaya diri dengan permainan mereka sendiri, akan lebih dekat dengan starting line-up.”

“Pemain-pemain ini memiliki karakteristik yang melayani kami, dengan waktu dan keinginan untuk bermain, ini akan berkembang. Saya memiliki harapan besar dan setiap kali saya melihat mereka berlatih, mimpi itu tumbuh.”

“Bagi saya, tujuannya adalah untuk meningkatkan karakteristik individu untuk membuat Piala Dunia yang hebat. Jika kami berani bermain, kami akan menjadi lawan yang rumit bagi siapa pun. Kami berkewajiban untuk memuaskan rakyat Argentina, saya harap kami dapat melakukannya dengan cara yang kami inginkan,” Sampaoli menambahkan.

Comments
Loading...