Messi Sudah Tempuh Segala Cara Agar Bisa Main di El Clasico

Penggawa Barcelona, Lionel Messi, saat ini masih berpacu dengan waktu untuk memulihkan diri dari cedera. Dia sedang menempuh segala cara agar bisa bertanding melawan Real Madrid.

Messi saat ini masih dibekap cedera lutut. Cedera itu didapat oleh La Pulga saat membela Barca di laga lanjutan Liga Spanyol melawan Las Palmas. Akibat cedera lutut kiri itu, Messi lantas diperkirakan akan absen selama tujuh hingga delapan pekan.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, yakin bahwa Messi akan bisa dimainkan saat laga lawatan ke markas El Real, Minggu (22/11) pekan depan.

Tapi, dokter tim nasional Argentina, Homero de Agostino, menyarankan agar tak memaksakan Messi bermain di laga El Clasico. Sebabnya, ada potensi untuk menambah parah cedera lututnya.

Soal perkembangan pemulihan cedera Messi, Adriano pun memberikan sedikit bocoran. Pemain asal Argentina itu disebut sudah menempuh segala cara agar segera fit.

“Dia menjalani masa pemulihan dengan sangat bagus, melakukan segala cara agar bisa bermain di laga itu dan bisa memiliki dia dalam tim itu mengubah banyak hal,” kata Andriano di Mundo Deportivo.

“Ada perbedaan saat dia bermain atau tidak, tapi saat dia tak bisa bermain, kami bisa menghadapi lawan bersama-sama dan maju menghadapi laga.”

“Setiap hari, dia menjadi Leo yang kami kenal: tertawa, bergurau, dan melakukan semua hal dengan kepercayaan diri.”

“Apakah saya mau bertaruh untuk dia bisa bermain di El Clasico? Semoga saja, ya,” imbuhnya.

Comments
Loading...