Messi Tak Ingin Barcelona Boyong Eriksen

Football5star.com, Indonesia – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dikabarkan tak ingin Christian Eriksen bergabung. Ini yang membuat penyerang internasional Argentina tersebut meminta kepada manajemen agar tidak mendatangkan Eriksen ke Camp Nou pada musim panas nanti.

Eriksen tampil sangat impresif pada musim ini dan menjadi pilar penting bagi Tottenham Hotspur. Pemain asal Denmark tersebut sudah mencetak 12 gol plus 10 assist, termasuk lesakannya yang spektakuler saat Tottenham menang 3-1 atas Chelsea, Minggu (1/4/2018).

Tak heran jika mantan pemain Ajax Amsterdam ini dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa, termasuk Barcelona. Bahkan pelatih timnas Denmark, Age Hareide, menyarankan Eriksen meninggalkan Tottenham karena menurutnya, kualitas pemain berusia 26 tahun itu membuat dia layak pindah ke Barca atau Real Madrid.

Rupanya isu tersebut mengundang reaksi dari Messi. Menurut surat kabar Spanyol, Don Balon, penyerang kidal dengan julukan La Pulga tersebut tidak ingin klub mendatangkan Eriksen yang digadang-gadang sebagai pengganti Andres Iniesta.

Ada alasan mengapa Messi menolak kehadiran Eriksen. Pemain jebolan akademi Barca, La Masia, ini menilai Eriksen bukan sosok yang tepat menjadi suksesor Iniesta karena gaya bermainnya mirip Ivan Rakitic.

Tak cuma itu. Messi sangat yakin gelandang asal Brasil, Philippe Coutinho, yang diboyong Barca pada bursa transfer Januari 2018, masih bisa diandalkan, sehingga kedatangan Eriksen akan membuat lini tengah Blaugrana kelebihan pemain.

Sementara itu laporan yang lain menyebutkan bahwa Tottenham sudah siap kehilangan Eriksen. El Gol Digital mengklaim, klub asal London ini sudah menemukan pengganti yang ideal bagi Eriksen di dalam diri gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes.

Comments
Loading...