Messi Tak Punya Masalah dengan Griezmann

Football5star.com, Indonesia – Kapten Barcelona, Lionel Messi, menegaskan dirinya tak punya masalah dengan Antoine Griezmann. Hal ini ia ungkapkan usai kemenangan atas Inter Milan.

Barcelona menang 2-1 atas Inter Milan pada matchday 2 Grup Liga Champions di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, tim tamu unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez sebelum dibalas oleh dua gol Luis Suarez.

Sebelum laga tersebut, Griezmann mengungkapkan bahwa ia jarang berbicara dengan Messi. Sebab, keduanya sama-sama memikiki sifat pendiam.

Mantan Pemain Inter & Barcelona Justru Tak Ingin Messi Bermain
Getty Images

Messi sendiri memastikan bahwa hubungan ia dan Griezmann baik-baik saja. “Jelas kami tidak memiliki masalah. Ada hubungan yang baik dengan semua orang, kami bersatu,” kata Messi di Soccerway.

“Kami sadar bahwa saat ini bukan yang terbaik, kami membutuhkan kemenangan ini untuk berada di jalur yang tepatm sehingga mulai sekarang kami bisa naik level,” Messi menambahkan.

Berkat kemenangan atas Inter, Barcelona naik ke posisi dua dengan empat poin, hanya kalah selisih gol dari Borussia Dortmund. Sementara Inter dan Slavia Praha berturut-turut di posisi 3-4, sama-sama mengumpulkan satu poin.

Pada laga berikutnya, Barcelona bakal menjamu Sevilla di Camp Nou. Tuan rumah bakal kembali mengandalkan trio Messi, Suarez dan Griezmann di laga ini.

Comments
Loading...