Messi Takkan Pensiun Sebelum Juara Piala Dunia

Football5Star.com, Indonesia – Tugas berat tengah dipikul Lionel Messi bersama Argentina. Bagaimana tidak, ia belum mampu membawa negaranya meraih kemenangan di Piala Dunia 2018. Hal ini pun membuat isu rencana pensiun sang bintang menyeruak.

Argentina diluar dugaan kalah telak 0-3 dari Kroasia di laga kedua Grup D. Sebelumnya mereka juga gagal meraih poin penuh ketika ditahan imbang tim debutan, Islandia dengan skor 1-1.

Walau belum meraih kemenangan, Messi tampaknya tidak akan menyerah begitu saja. Ia bahkan berikrar tak akan gantung sepatu sebelum menjuarai Piala Dunia bersama Argentina.

dailymail.co.uk

“Piala Dunia sangat penting untuk Argentina dan saya. Saya selalu bermimpi ketika menyaksikan laga Piala Dunia, itu sangat emosional. Bulu saya berdiri dan hanya memikirkan soal momen itu. Hal tersebut akan membuat jutaan rakyat Argentina di dunia senang,” kata Messi seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Minggu (24/6/2018).

“Dengan keadaan seperti, kami tidak akan menyerah untuk mengejar mimpi. Saya sudah memenangi banyak piala, tapi Piala Dunia adalah ambisi terakhir di sepak bola. Saya tak akan pensiun sebelum mengangkat gelar Piala Dunia untuk negara saya,” jelasnya.

Walau baru mengemas satu poin, Albiceleste masih memiliki peluang untuk lolos ke 16 besar. Satu-satunya syarat anak asuh Jorge Sampaoli lolos dari lubang jarum adalah dengan meraih kemenangan di laga terakhir grup melawan Nigeria.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More