Messi Tolak Perpanjangan Kontrak dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Ada kabar mengejutkan tentang Lionel Messi. Penyerang mungil asal Argentina ini dikabarkan menolak tawaran pertama Barcelona untuk kontrak baru.

Meskipun demikian, ditengarai Messi tidak akan meninggalkan Camp Nou. Sebab, striker dengan julukan La Pulga ini tidak ingin tergesa-gesa untuk membuat kesepakatan tersebut.

Menurut AS, Messi mengungkit kembali soal nilai kontrak baru antara 30 juta euro (sekitar Rp 439,075 miliar) dan 35 juta euro (sekitar Rp 512,254 miliar). Padahal, pembicaraan antara dirinya dengan pihak klub sudah berlangsung berbulan-bulan.

Namun surat kabar itu menambahkan bahwa negosiasi masih terus berlangsung. Mereka mengklaim, dalam beberapa pekan ke depan, kedua belah pihak akan menemukan kata sepakat sehingga ada pembaruan kontrak.

Penyerang berusia 29 tahun ini, yang kontraknya habis pada musim panas tahun depan, merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga dan Liga Champions tahun ini dengan torahen 33 (La Liga) dan 11 (Liga Champions). Tetapi kiprah Barca di Liga Champions sudah terhenti, sehingga dia tak mungkin menambah pundi-pundi golnya, yang berpeluang dikejar oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang hanya terpaut satu.

Comments
Loading...