Messi Undang Fans Cilik Asal Afghanistan Ke Barcelona

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengundang seorang fans cilik asal Afghanistan bernama Murtaza Ahmadi untuk bertemu dengan dirinya di Spanyol.

Dalam beberapa pekan terakhir, gambar seorang anak kecil yang mengenakan kantung plastik bertuliskan nama Messi ramai dibicarakan di media sosial.

Bocah yang diketahui bernama Ahmadi tersebut sangat mengidolai Messi, tetapi keluarganya tidak memiliki uang untuk memberi kostum sang pemain. Akhirnya, ia menggunakan kantung plastik yang bermotif sama dengan seragam tim nasional Argentina dan menuliskan sendiri nama sang idola.

Kabar mengenai anak berusia lima tahun tersebut tenyata sampai ke telinga Messi. Oleh sebab itu, ia secara resmi mengundang Ahmadi untuk terbang ke Barcelona demi bertemu dengannya secara langsung.

“Pemimpin dari Federasi Sepak Bola Afghanistan, AFF, telah menerima surat elektronik dari Lionel Messi dan Barcelona terkait dengan pertemuan ini,” terang pihak AFF seperti yang dikutip oleh Metro.

Tentu saja, langkah Messi ini patut diacungi jempol. Sebelumnya, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga pernah melakukan tindakan serupa.

CR7 mengundang seorang anak kecil bernama Haider Moustafa ke Spanyol setelah bocah asal Lebanon tersebut menjadi korban bom bunuh diri yang merenggut nyawa kedua orang tuanya.

Comments
Loading...