Messi yang Selalu Ada di Waktu dan Tempat yang Tepat

Football5star.com, Indonesia – Lionel Messi kembali menegaskan anggapan bahwa Barcelona terlalu tergantung pada dirinya. Pada laga melawan Sevilla dalam lanjutan LaLiga, Sabtu (23/2/2019) ia sukses mencetak hat-trick dan membantu klubnya meraih kemenangan 4-2.

Tiga gol Messi ini dicetak pada masing-masing babak. Gol pertamanya lahir pada menit ke-26, sementara dua gol lainnya ia torehkan di menit ke-67 dan 85. Tidak puas dengan mencetak gol saja, ia juga menjadi kreator untuk gol penutup Barcelona di penghujung laga melalui Luis Suarez.

Sentuhan magisnya ini pun membuat pelatih Ernesto Valverde melempar pujian setinggi langit padanya. Tidak tanggung-tanggung, sang pelatih mengungkapkan bahwa pemain berjuluk La Pulga ini selalu ada di waktu dan tempat yang tepat.

Barcelona Perpanjang Kontrak Valverde - Football5star - Sport360
Sport360.com

“Saya harus memberinya tiga kali ucapan selamat atas hat-trick yang dia buat, begitu juga dengan assistnya untuk Suarez di akhir pertandingan. Apa yang dia lakukan sangat menentukan dan semua tim punya pemain yang menentukan, tapi kami punya yang terbaik di dunia,” kata Valverde kepada Marca, Minggu (24/2/2019).

“Saya rasa dia di sini bukan hanya untuk mencetak gol, tapi lebih dari itu. Dia selalu muncul di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat juga. Dia sangat luar biasa,” imbuhnya.

Hat-tricknya di Ramon Sanchez Pijzuan membuat pemain asal Argentina ini total sudah mengemas 50 trigol sepanjang karier profesionalnya. Ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang sudah mencatatkan 51 hat-trick.

Comments
Loading...