Mesut Oezil Bahagiakan Bocah Kenya yang Mengidolakannya

Football5Star.com, Indonesia – Mesut Oezil tengah berbunga-bunga. Bukan karena Arsenal menang 2-0 atas Manchester United pada akhir pekan lalu, melainkan karena berhasil membuat seorang bocah pemujanya di belahan Benua Afrika sana bahagia.

Mesut Oezil mengirimkan jersey Arsenal yang sudah dibubuhi tanda tangannya kepada bocah bernama Lawrence yang berada di Nairobi, Kenya. Bukan hanya satu, eks pemain Real Madrid itu mengirimkan beberapa jersey sekaligus. Satu untuk Lawrence, satu lagi untuk saudara-saudaranya.

Mesut Oezil mengungkapkan kebahagiannya lewat media sosial. “Foto anak Kenya yang membuat kostum sendiri di Twitter membuatku sangat terenyuh. Lihat Lawrence sekarang. Sangat bahagia melihat dia dan saudaranya begitu senang,” ucap dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Mesut Oezil mengetahui keberadaan Lawrence dari sebuah tweet yang dibuat Eric Njiru, seorang wartawan Kenya. Pada 3 Desember 2018, dia mengunggah foto seorang bocah tengah menggembala kawanan sapi di jalanan Nairobi. Hal yang menarik, anak itu memakai kaus seperti jersey Arsenal dengan tulisan Oezil dan nomor 10 di punggung yang dibuat dengan spidol.

Njiru mengatakan, sang bocah yang kemudian diketahui bernama Lawrence itu mengaku sebagai penggemar berat Mesut Oezil. Oleh karena itu, dia lantas berharap pesannya sampai kepada mantan pemain timnas Jerman itu agar sang bocah mendapatkan jersey Arsenal asli.

Harapan Njiru terkabul. Berkat 9.077 retweet, pesannya sampai kepada Mesut Oezil. “Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah me-retweet, like, membagikan, da men-quote tweet itu. Mesut Oezil melihat tweet, menghubungi saya, dan meminta saya menyampaikan hadiah kepada anak itu, Lawrence, dan saudara-saudaranya termasuk jersey bertanda tangan, sepatu, dan lain-lain. Terima kasih, Oezil,” ucap Njiru.

Sebaliknya. Mesut Oezil juga berterima kasih kepada sang wartawan. Dalam reply-nya, dia mengungkapkan, “Terima kasih Erik Njiru yang telah memungkinkan ini terjadi.”

Comments
Loading...