Mesut Oezil Bereaksi Tak Pantas, Fredrik Ljungberg Murka

Football5star.com, Indonesia – Manajer sementara Arsenal, Fredrik Ljungberg, memberi ultimatum kepada Mesut Oezil. Selain karena performanya yang tak memuaskan, juga perilaku Oezil saat ditarik keluar pada laga melawan Manchester City.

Duel Arsenal vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates, Sabtu (15/12/2019) berakhir dengan skor 0-3. Kevin De Bruyne mencetak dua gol Man City, sedangkan satu gol lain dilesakkan Raheem Sterling.

Dalam laga itu, Mesut Oezil dipasang sebagai starter oleh Fredrik Ljungberg. Akan tetapi, gelandang asal Jerman itu gagal memberi kontribusi positif dan ditarik keluar pada menit ke-59 digantikan Emile Smith Rowe..

Mesut Oezil mendapat cemoohan dari suporter karena tak segera melangkah keluar lapangan. Emosinya lantas meledak. Dia murak sehingga menendang bola dengan keras tepat di dekat bench Arsenal. Sikap Oezil itu mendapat sorotan dari Ljungberg.

Mesut Oezil Murka, Fredrik Ljungberg Beri Ultimatum - Arsenal vs Manchester City - metro 1

“Saya menarik Mesut karena ingin menambah energi ke dalam tim. Saya rasa Emile melakukannya dengan baik ketika masuk. Sementara, bagaimana Mesut bereaksi itu terserah dia dan sesuatu hal yang akan kita urus belakangan,” ucap Fredrik Ljungberg seperti dikutip Football5stara.com dari Sky Sports.

Fredrik Ljungberg enggan terlalu fokus mengurusi perilaku Mesut Oezil karena sadar dengan statusnya yang hanya manajer karteker.

“Pertama saya tegaskan bahwa saya di sini berdasarkan harian, jadi kita lihat nanti ke depannya. Namun, tentu saja kami ingin pemain berperilaku yang benar,” ucap dia menambahkan.

Terlepas dari kekalahan telak 0-3 dalam lanjutan Liga Inggris itu, Ljungberg tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Terlebih kepada pemain muda yang dinilainya sudah menunjukkan perkembangan bagus.

Comments
Loading...