Mesut Oezil Buka Peluang untuk Hengkang Januari Ini

Football5Star.com, Indonesia – Agen Mesut Oezil, Dr Erkut Sogut, akhirnya membuka peluang bahwa kliennya bisa saja pindah klub pada bursa transfer musim dingin. Pernyataan Sogut itu datang setelah adanya rumor-rumor klub yang ingin mendatangkan Oezil.

Kontrak Oezil masih tersisa 6 bulan lagi. Jika dia tetap ingin menghabiskan kontraknya bersama Arsenal, kemungkinan dia bisa satu tahun lebih tidak bermain. Tentu saja pindah bulan ini adalah salah satu opsi. Laporan dari Turki menyebut Oezil sudah sepakat gabung Fenerbache, sedangkan laporan dari football.london menyebut Oezil akan bergabung ke DC United.

“Kami tidak diizinkan untuk berbicara dengan klub lain secara legal sebelum 1 Januari jadi sekarang kami baru mulai melihat opsi dengan nomor dan detail,” ucap Sogut seperti dikutip Football5Star.com dari ESPN.

Mesut Oezil - Arsenal - Erkut Sogut - Football London
Football London

Agen Oezil itu melanjutkan, “Saya tidak dapat berbicara tentang klub secara langsung karena itu tidak profesional. Tetapi secara umum, ada enam bulan tersisa dalam kontrak dan bukan hal yang aneh bahwa kami akan berbicara dengan orang-orang tentang peluang yang berbeda dan mencoba mencari opsi terbaik untuk Mesut.”

Sang agen menyebut bahwa prioritas Oezil tetap untuk bertahan di Arsenal. Tetapi apapun masih bisa terjadi di bursa transfer ini.

“Dia mungkin tetap di Arsenal sampai musim panas tapi dia mungkin pergi. Prioritas Mesut adalah bertahan tapi Anda tidak pernah tahu di sepakbola, segalanya bisa berubah sangat cepat. Untuk saat ini, kami hanya memeriksa semua opsi untuk Januari dan musim panas,” kata Sogut.

Agen Mesut Oezil itu melanjutkan, “Jika kami ingin pergi pada Januari, saya perlu berbicara dengan Arsenal. Jika kami menandatangani kontrak untuk musim panas, kami tidak perlu melakukannya. Itulah situasinya. Dalam 7 hingga 10 hari ke depan, ini akan menjadi sedikit lebih jelas karena sekarang jendela transfer terbuka, segalanya bisa bergerak lebih cepat.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More