Mesut Oezil Dijamin Tetap di Arsenal Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Agen Mesut Oezil menjamin kliennya tidak akan hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Agen bernama Dr Erkut Sogut memastikan Oezil akan menghormati ikatan kontrak hingga 2021.

Mesut Oezil merupakan pemain yang mengalami pasang surut dari segi performa bersama tim berjulukan The Gunners pada 2018-19. Kontribusinya dianggap tidak sebanding dengan besaran gajinya, yakni 350.000 pounds per pekan.

Jelang dibukannya bursa transfer musim panas ini, Oezil disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dilego. The Gunners diyakini siap membuka pintu apabila ada tawaran datang untuk memboyong gelandang asal Jerman itu.

Namun, agen Oezil berusaha untuk meredam spekulasi tersebut. Ia mengisyaratkan bahwa kliennya ingin menuntaskan ikatan kontrak di Stadion Emirates hingga berakhir pada 2021.

mesut oezil arsenal - Twitter @simplenewsuk
Twitter/@simplenewsuk

“Tidak diragukan bahwa rumor akan terus berkembang. Namun, satu hal yang dapat saya jamin adalah kesetian Mesut Oezil. Pikirannya hanya terfokus ke Arsenal dan akan menghormati ikatan kontraknya,” ujar Dr Erkut Sogut dikutip Football5star.com dari Turkish Football.

“Dia akan tetap bersama Arsenal setidaknya hingga 2021. Fan Arsenal tak perlu cemas mengenai rumor yang mungkin datang musim panas ini. Ia masih merasa nyaman dan akan memberikan lebih banyak kontribusi buat tim,” katanya.

Musim ini, skuat asuhan Unai Emery masih berpeluang memenangi satu gelar di pentas Liga Europa. Kini, mereka sudah mencapai final dan akan berhadapan melawan Chelsea untuk memperebutkan titel juara.

Buat The Gunners, kemenangan di final Liga Europa akan berarti jaminan mendapat tiket ke Liga Champions musim depan. Mengingat peluang lolos via klasemen Liga Inggris dapat dikatakan sudah habis.

Comments
Loading...