Mesut Oezil Diminati Fenerbahce, Begini Kata Sang Agen

Football5star.com, Indonesia – Agen dari Mesut Oezil, Erkut Sogut, buka suara mengenai rumor ketertarikan raksasa Turki, Fenerbahce, jelang dibulkanya bursa transfer. Menurut Sogut, Oezil tak akan hengkang dari Arsenal sebelum kontraknya usai.

Saat ini, Oezil memang masih terikat bersama The Gunners hingga musim panas 2021. Akan tetapi, Oezil sudah santer diberitakan akan hengkang karena tak lagi menjai pilihan utama di Arsenal.

“Mesut Oezil masih memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya. Tak akan ada yang berubah mengenai hal itu. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” kata Erkut Sogut dikutip dari Fanatik.

London Evening Standard

“Saat ini, Oezil sudah berusia 32 tahun. Saya pun yakin dia masih bisa bermain hingga beberapa tahun lagi. Akan tetapi, keputusan final tetap ada di tangan Oezil dan keluarganya,” sambung Sogut menambahkan.

Sorgut sendiri enggan memberikan komentar mengenai ketertarikan Fenerbahce. Ergut pun mengatakan kalau bukan haknya untuk membicarakan ketertarikan Fenerbahce terhadap Oezil.

“Saya tak bisa membicarakan mengenai rumor Fenerbahce dan Oezil. Karena, saya tak berhak untuk membicarakan hal ini berdasarkan prinsip kerahasiaan,” tandas Sogut.

Oezil diangkut Arsenal dari Real Madrid dengan banderol 42 juta Poundsterling pada 2013 lalu. Selama tujuh tahun bermain di London Utara, Oezil berhasil menyumbang 44 gol dan 77 assist dari 254 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, Oezil juga sukses meraih tiga gelar Piala FA.

ArsenalErkut SogutFenerbahceMesut Oezil