Mesut Oezil Diminta Tiru Dele Alli

Football5star.com, Indonesia — Penampilan Dele Alli dengan Tottenham Hotspur terus menanjak. Penggawa Arsenal, Mesut Oezil, diminta untuk meniru Alli agar bisa lebih baik lagi.

Bersama Spurs musim ini, Alli sudah menyumbangkan sebanyak 17 gol. Dia mencetaknya dalam 39 pertandingan di semua ajang.

Dengan catatan itu, Alli sudah mencatatakan tujuh gol lebih banyak dibandingkan musim lalu. Targetnnya musim ini hanya menyamai catatan golnya musim lalu, sebanyak 10 gol.

Sementara itu, Oezil belum mampu tampil maksimal untuk Arsenal. Hingga kini, dia baru membukukan sembilan gol di semua ajang dalam 31 gol di semua ajang. Dia memang sudah satu gol lebih banyak dari musim lalu, tapi tak begitu signifikan.

Penggawa Arsenal, Lee Dixon, mengungkapkan bahwa Oezil seharusnya meniru Alli yang penampilannya bisa menanjak.

“Dia bermain di tim pertama dalam jangka waktu yang lama karena dia melakukan suatu hal yang besar,” kata Dixon seperti dilansir oleh ITV.

“Fakta bahwa dia menembus ke tim utama Tottenham dan mereka membangun tim di sekelilingnya, talentanya tak terbatas.”

“Jika (Oezil) mempunyai setengah apa yang dimiliki oleh Dele Alli, dia akan menjadi pemain yang 10 kali lebih baik dibandingkan dia saat ini karena tak mempunyai apa yang dimiliki oleh Delle Alli,” imbuhnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More