Oezil Dituduh Egois, Tak Peduli dengan Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Arsenal, Perry Groves, menilai Mesut Oezil adalah sosok egois yang tak peduli lagi dengan The Gunners.

Arsenal mengangkat Piala FA untuk ke-14 kalinya dalam sejarah klub setelah menang 2-1 atas Chelsea di Stadion Wembley, Sabtu (1/8/2020). Dua gol Pierre-Emerick Aubameyang membatalkan keunggulan awal Chelsea yang dicetak Christian Pulisic.

Setelah pertandingan berakhir, para pemain, manajemen, dan staf Arsenal melanjutkan pesta kemenangan tersebut, tetapi tidak terlihat Mesut Oezil di sana.

Pemain internasional Jerman itu memang tidak sedang berada di Inggris, klub telah memberinya izin untuk melakukan perjalanan ke Turki, selepas diberitahu ia tidak akan dilibatkan dalam final Piala FA oleh Mikel Arteta.

Oezil lalu memposting gambar Aubameyang mengangkat trofi di Instagram dengan judul “Pekerjaan bagus teman-teman” tak lama setelah peluit akhir berbunyi.

Namun, hal itu dianggap tidak cukup oleh Groves, yang melihat kelakuan Oezil sebagai bentuk ketidakpedulian dan kurang hormat terhadap klub.

Mesut Oezil memuji dampak kehadiran Mikel Arteta sebagai manajer baru Arsenal.
Metro.co.uk

“Oezil tidak peduli tentang Arsenal, dia hanya peduli tentang dirinya sendiri. Saya tidak ingin rekan tim berpikir bahwa saya egois. Jadi itu hanya berarti bahwa dia tahu dia sudah selesai dengan Arsenal,” kata Groves kepada TalkSPORT.

“Jika saya adalah rekan setimnya saya bahkan tidak akan… Jangan mengirim pesan teks atau WhatsApp kepada saya. Jika Anda tidak benar-benar peduli, jangan berpura-pura,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More