Mesut Oezil Gelar Pernikahan Mewah di Turki

Football5Star.com, Indonesia – Mesut Oezil resmi menanggalkan status lajangnya. Jumat (7/6/2019), dia mempersunting kekasihnya, Amine Gulse, dalam sebuah acara pernikahan mewah di Hotel Four Seasons, Istanbul, Turki dengan dihadiri 300 tamu undangan.

Sesuai rencana, dalam acara pernikahan itu, Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bertindak sebagai saksi. Foto-foto sang presiden saat mendampingi Mesut Oezil dan Amine Gulse menghiasi pemberitaaan soal pernikahan mewah tersebut.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan hadir sebagai saksi nikah Mesut Oezil dengan Amnie Gulse.
fanatik.com.tr

Mesut Oezil dan Amine Gulse mulai menjalin asmara pada 2017. Merasa ada kecocokan, keduanya bertunangan setahun kemudian dan meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan selepas idulfitri 1440 Hijriyah.

Amine Gulse adalah seorang model. Dia merupakan pemenang Miss Turki 2014. Wanita kelahiran Swedia, 26 tahun silam itu, berhasil menaklukkan hati sang playmaker Arsenal yang sebelumnya sempat bergonta-ganti pacar.

Sebelum menikahi Amine Gulse, Mesut Oezil setidaknya pernah menjalin asmara dengan empat wanita. Pertama, Anna Maria Lagerblom. Mantan istri pemain Finlandia, Pekka Lagerblom, itu dipacarinya pada 2009 hingga 2010.

Oezil dan Amine berfoto bersama keluarga dan rekan dekat.
fanatik.com.tr

Lepas dari Anna Maria Lagerblom, pemain didikan FC Schalke 04 itu jatuh ke pelukan model seksi asal Venezuela, Aida Yespica, pada 2012. Namun, hubungan dengan a kekasih Matteo Ferrari tersebut tak berjalan lama.

Setahun kemudian, Mesut Oezil memacari penyanyi Mandy Capristo. Lagi-lagi, hubungan tersebut tak langgeng. Mandy Capristo memutuskan jalinan cinta pada 2014. Dia menuding eks pemain timnas Jerman itu menjalin hubungan dengan wanita lain.

Belakangan diketahui, wanita ketiga di antara keduanya adalah Melanie Rickinger, pacar bek Christian Lell. Selepas putus dari Mandy Capristo, setahun lamanya dia memacari Melanie Rickinger.

Pada 2015, Mesut Oezil dan Mandy Capristo berbaikan. Kali ini, hubungan mereka berjalan lebih lama, yakni hingga 2017. Namun, Tuhan tak menakdirkan mereka menyatu. Pada akhirnya, Amine Gulse yang menjadi istri eks pemain Real Madrid itu.

Comments
Loading...