Oezil Ingin Habiskan Sisa Kontraknya di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Jerman, Mesut Oezil, mengaku tak punya niat meninggalkan Arsenal. Ia malah bertekad menghabiskan sisa kontraknya hingga 2021 mendatang.

Sebelumnya beredar rumor bahwa Mesut Oezil akan hengkang ke klub Turki, Fenerbahce di akhir musim ini. Namun kabar itu dibantahnya dengan mengatakan tetap bertahan di Arsenal.

Mesut Oezil mengungkapkan alasannya tetap bertahan di Arsenal. Dia mengaku lebih klop dengan pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta ketimbang Unai Emery.

“Saya sangat senang dengan kontrak saya dan saya akan melanjutkan musim ini dan berikutnya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang akan terjadi di masa depan, saya gembira tentang masa depan, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Oezil di Soccerway.

Senyum Mesut Oezil saat berpelukan dengan Mikel Arteta dinilai Rio Ferdinand sebagai tanda para pemain Arsenal sudah berubah mood.
Getty Images

Di era Emery, Mesut Oezil mendapat sedikit waktu bermain sejak awal musim. Namun semenjak Emery digantikan Arteta, Oezil selalu jadi starter di 5 pertandingan terakhir Arsenal.

“Ini pada dasarnya membawa kita kembali ke Arsenal lama. Kami berkelahi dan memiliki penguasaan bola, mengendalikan pertandingan, menguasai bola sepanjang waktu.”

“Ini adalah hal-hal yang sedang dikerjakannya bersama kami dan Anda dapat melihatnya. Sekarang semua orang tersenyum, tertawa, menikmati waktu mereka. Itu telah membuat kami sukses. Saya pikir Arteta orang yang tepat untuk klub ini,” Oezil menambahkan.

Arsenal sendiri kini berada di posisi sepuluh klasemen Liga Inggris. The Gunners mengoleksi 28 poin dari 22 pertandingan.

Comments are closed.