Oezil Jadi Sasaran Kritik, Torreira Pasang Badan

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Mesut Oezil yang kembali mendapat hujan kritik membuat rekan setimnya di Arsenal, Lucas Torreira angkat suara. Menurut pemain asal Uruguay tersebut, yang bersangkutan saat ini masih berkomintmen penuh membawa The Gunners bersaing di level tertinggi.

Inkonsistensi memang jadi penyakit Arsenal musim ini. Tampil trengginas melawan tim-tim medioker, namun lesu saat dihadapkan dengan tim unggulan. Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan Manchester City, tak satu pun berhasil dikalahkan.

Torreira mewajarkan kenapa Oezil yang menjadi sasaran utama kritik. Hal itu tidak terlepas dari prestasi yang bersangkutan selama berkarier di dunia sepak bola.

“Rasanya sangat luar biasa bisa berada satu tim dengan pemain hebat seperti Oezil. Kita semua tahu apa saja yang sudah ia raih sepanjang kariernya. Fakta ini membuatku sangat bangga,” katanya.

asisten pelatih arsenal terpukau kerja keras torreira
@Arsenal

“Intinya aku sangat senang bisa ada di tim yang sama dengannya. Aku bisa belajar banyak hal baru ketika di atas lapangan,” tambahnya.

Torreira mendadak jadi figur pujaan Stadion Emirates berkat gol yang ia cetak dalam derbi melawan Tottenham Hotspur. Kini, ia kerap menjadi pilihan utama Unai Emery pada setiap pertandingannya.

“Aku sangat termotivasi bisa berada di dalam tim ini. Sebisa mungkin, aku akan berjuang maksimal untuk bertahan selama mungkin yang pasti akan bagus untuk karierku ke depan,” pungkasnya.

Comments
Loading...