Mesut Oezil Lagi-Lagi Tunjukkan Kedekatannya dengan Erdogan

Football5Star.com, Indonesia – Mesut Oezil sepertinya memiliki hubungan erat dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan. Minggu (19/5/2019), playmaker Arsenal itu bersama kekasihnya, Amine Gulse, terbukti berbuka puasa di istana sang Presiden.

Mesut Oezil dan Amine Gulse diterima Erdogan di Istana Dolmabahce, Istanbul. Keduanya menjadi tamu istimewa jelang perayaan Hari pemuda dan Olahraga Turki. Menurut laporan Deutsche Welle, ada beberapa atlet lain yang juga diundang sang presiden.

Mesut Oezil dan Amine Gulse saat menghadiri jamuan buka puasa bersama Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan.
ahvalnews.com

Terlepas dari hal tersebut, kehadiran mantan pemain timnas Jerman itu menunjukkan adanya kedekatan dengan Erdogan. Pada kesempatan buka puasa bersama itu, sang playmaker tampak semringah. Demikian pula dengan sang kekasih yang akan dinikahi pada bulan depan itu.

Tahun lalu, jelang Piala Dunia 2018, Mesut Oezil bersama Ilkay Guendogan menuai protes dari orang-orang Jerman karena berfoto dengan Erdogan dalam sebuah acara di London. Hal itu pun bereskalasi hingga mantan pemain Real Madrid itu menyatakan mundur dari timnas Jerman selepas Piala Dunia.

Menariknya, setelah mengambil putusan itu, pemain yang sekarang berumur 30 tahun tersebut semakin mesra dengan Turki, negara leluhurnya. Dia antara lain tak sungkan memakai kalung dengan lambang bulan-bintang khas Turki.

Lalu, Mesut Oezil pun mengundang Erdogan menghadiri pernikahannya dengan Amine Gulse. Hal itu bahkan sudah dikonfirmasi Kantor Kepresidenan Turki. Tak hanya diundang, sang presiden bahkan kabarnya diminta menjadi saksi nikah dalam proses ijab-kabul nanti.

Comments
Loading...