Mesut Oezil Lempar Jaket ke Arah Staf Pelatih Everton

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang serang Arsenal, Mesut Oezil, tertangkap kamera melempar jaket ke arah staf pelatih Everton. Insiden ini terjadi saat timnya, Arsenal kalah 1-0 dari tuan rumah Everton, Minggu (7/4/2019).

Mesut Oezil melempar jaket ke arah manajer Everton, Marco Silva, dan staf pelatih Everton lainya menyusul perdebatan di pinggir lapangan yang melibatkan manajer Arsenal, Unai Emery di Goodison Park.

Insiden yang berlangsung pada menit ke-83 saat Dominic Calvert-Lewin mendapatkan tekel berbahaya dari Shkodran Mustafi dekat bangku cadangan kedua tim.  Staf pelatih Everton meminta agar Mustafi diusir keluar lapangan karena ia pemain terakhir di pertahanan, meski berjarak dengan gawang Arsenal cukup jauh.

Mesut Oezil Lempar Jaket ke Arah Staf Pelatih Everton
metro.co.uk

Mesut Oezil melempar jaket saat Emery berjalan menuju area bangku cadangan tim tuan rumah. Jaket yang dilempar Oezil akhirnya mengenai kaki Emery. Sementara perdebatan terus berlanjut.

Sementara itu, peluang The Gunners untuk menyelesaikan Liga Inggris di peringkat empat besar menemui hambatan. The Gunners harus mengakui keunggulan tuan murah The Toffees melalui gol Phil Jagielka pada menit ke-10.

Sepanjang pertandingan, The Gunners menciptakan berbagai peluang tapi tetap tidak mampu membobol gawang The Toffees yang dijaga Jordan Pickford. Bahkan setelah The Gunners melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Aaron Ramsey, Alex Iwobi, dan Pierre-Emerick Aubameyang tetap saja skor tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Kekalahan ini membuat Arsenal menempati peringkat empat atau posisi terakhir zona Liga Champions. Oezil dan kawan-kawan mengumpulkan 63 poin dari 32 pertandingan. Terpaut satu poin dari rival sekota, Tottenham Hotspur mengumpulkan 64 poin yang menempati peringkat 3.

Comments
Loading...