Mesut Oezil Sanjung Mantan Pelatih Saat Masih Belia

Football5star.com, Indonesia – Bagi seorang gelandang Arsenal, Mesut Oezil, pelatihnya saat masih belia, Norbert Elgert ialah sosok yang sangat penting dalam kariernya.

Sanjungan dan pujian diberikan khusus dari Oezil untuk Elgert lewat akun Twitter pribadinya. Ia sangat berterimakasih pada Elgert yang membuat impiannya jadi kenyataan.

“Norbert Elgert adalah salah satu pelatih terpenting dalam karier saya. Aku punya banyak terima kasih kepadanya.” kicau Mesut Oezil di akun Twitternya @MesutOzil1088.

“Ia (Elgert) memberikan semua kemampuannya untuk banyak pesepak bola muda untuk menggapai mimpinya,” tambah Oezil.

@iMiaSanMia

Norbert Elgert merupakan mantan pelatih Oezil saat masih menimba ilmu di Schalke 04. Rekam jejak Elgert menemukan talenta berbakat di lapangan hijau memang sudah terkenal di seantero Jerman.

Pria 62 tahun ini ialah mantan pemain Schalke 04 yang berposisi sebagai penyerang. Elgert tercatat mulai tangani Schalke 04 U-19 pada 1996 silam, ia sempat menjadi asisten pelatih untuk Frank Neubarth
dan Marc Wilmots di Schalke 04 musim 2002/2003.

Sejumlah pemain beken ialah hasil dari polesannya di tim muda Schalke 04. Selain Oezil, Elgert ialah ‘penemu’ bakat luar biasa dari Manuel Neuer, Benedikt Höwedes, Julian Draxler, Leroy Sané, Joel Matip, dan Sead Kolasinac.

Oezil setelah memulai karier di tim muda Schalke 04 pada 2005 hingga 2006, promosi ke tim utama Die Knappen. Talentanya di tim utama Schalke 04 mulai dilirik sejumlah tim besar, namun baru pada 2008 ia memutuskan pindah ke Werder Bremen.

Setelah mengalami masa suram di Real Madrid rentang tahun 2010 hingga 2013, Oezil kembali menemukan penampilan terbaiknya saat membela Arsenal.

Comments
Loading...