Mesut Oezil Segera Putuskan Masa Depan di Arsenal

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, mengaku akan segera membuat keputusan mengenai masa depannya. Ozil mengaku tidak keberatan untuk tetap bertahan di Emirates Stadium.

Oezil dikabarkan ingin meninggalkan Arsenal pada musim panas ini karena permintaan kenaikan gaji tidak dipenuhi manajemen The Gunners. Hal ini membuatnya dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Bayern Munchen.

“Anda pikir Arsene Wenger memberi tahu masa depan saya kepada para jurnalis lebih dulu? Saya mengenalnya berbeda,” ujar Oezil kepada Welt am Sonntag.

“Saya memiliki kontrak hingga 2018 bersama Arsenal dan sangat nyaman di sini. Saya akan segera memutuskan masa depan. Lagipula, kenapa tidak bertahan di Arsenal?,” lanjut Oezil.

Mesut Oezil bergabung dengan Arsenal setelah dibeli dari Real Madrid seharga 42,5 juta poundsterling (Rp 707 miliar) pada 2013. Selama membela The Gunners, Ozil mempersembahkan trofi Piala FA 2013-2014 dan 2014-2015 serta Community Shield 2015.

Selain Oezil, Arsenal juga terancam kehilangan Alexis Sanchez yang diburu klub-klub besar Eropa, seperti Chelsea dan Paris Saint-Germain. Kabarnya, nasib Oezil di Emirates Stadium berkaitan dengan masa depan Arsene Wenger di kursi manajer Arsenal.

Comments
Loading...