Mesut Oezil Sudah Tentukan Tanggal Hengkang dari Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil tampaknya telah menetapkan tanggal untuk mengakhiri kariernya bersama Arsenal. Namun, hal tersebut dipastikannya tidak akan terjadi musim ini.

Mesut Oezil kembali mengalami kesulitan untuk bisa memperbaiki kariernya di Arsenal sejauh musim 2019-20. Di bawah asuhan Unai Emery, ia masih juga belum mampu membuktikan diri dan menampilkan performa impresif sehingga menjadi salah satu pemain kunci.

Ya, sejauh musim ini Oezil baru mendapatkan satu kesempatan bermain di Liga Inggris. Minimnya menit bermain membuatnya mulai disebut-sebut akan segera hengkang dari Stadion Emirates.

Mesut Oezil harus berlatih lebih keras jika ingin dimainkan manajer Arsenal Unai Emery.
Mirror.co.uk

Kendati demikian, Oezil sepertinya masih memiliki ambisi untuk membuktikan diri layak menjadi andalan di lini tengah tim berjulukan The Gunners. Paling tidak, gelandang asal Jerman ini baru bersedia angkat kaki dari Stadion Emirates saat kontraknya berakhir pada Juni 2021.

“Saya memiliki ikatan kontrak hingga musim panas 2021 dan saya akan tetap bertahan sampai saat itu. Ketika menandatangani kontrak baru, saya sudah memikirkannya dengan sangat hati-hati,” kata Oezil dikutip Football5star.com dari The Athletic.

“Sungguh, itu adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier sepak bola saya. Saya tak ingin bertahan satu atau dua tahun. Saya ingin berkomitmen soal masa depan dengan Arsenal dan klub ingin melakukan hal yang sama,” ucapnya.

“Anda mungkin mengalami masa sulit seperti saya sekarang. Namun, tidak ada alasan untuk menghindar. Saya akan tetap di sini setidaknya hingga 2021,” ujar Oezil.

Comments
Loading...