Mesut Oezil Targetkan Bermain di Liga Champions Bersama Fenerbahce

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Fenerbahce, Mesut Oezil, menargetkan untuk masuk ke Liga Champions bersama klub barunya itu. Oezil mengungkapkan bahwa itu adalah impiannya sejak kecil untuk bermain bersama Fenerbahce di Liga Champions.

Oezil dilepas oleh Arsenal dan menandatangani kontrak 3,5 tahun bersama Fenerbahce. Dia sudah melakukan sesi latihan bersama rekan tim barunya sejak Minggu lalu.

“Itu adalah mimpi bagi Fenerbahce dan mimpi bagi saya. Bagi kedua belah pihak, ini akan menjadi hubungan yang luar biasa. Mudah-mudahan, saya akan berkontribusi untuk tim di lapangan dengan bakat saya dan saya berharap musim kami sukses,” ucap Oezil seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Oezil melanjutkan, “Ketika saya masih kecil, saya ingat pernah bersama seseorang yang mendukung Besiktas dan saya mendukung Fenerbahce. Saya ingat ini dan itu akan tetap sama selamanya.”

Fenerbahce saat ini berada di posisi kedua dan berjarak dua poin dari pemuncak klasemen, Besiktas. Super Lig sendiri memiliki dua slot untuk masuk ke Liga Champions. Peringkat pertama masuk babak play-off dan peringkat kedua masuk ke kualifikasi kedua.

“Saya yakin Fenerbahce adalah pesaing untuk menjadi juara setiap musim dan mudah-mudahan kami akan melakukannya secepat mungkin. Impian saya adalah bermain di Liga Champions. Saya sudah terbiasa bermain di bawah tekanan, dan saya tahu akan ada tekanan. disini juga,” kata Oezil.

Mesut Oezil melanjutkan, “Tujuan dari semua pemain adalah untuk mewakili tim Anda tidak hanya di liga nasional tetapi juga di Eropa. Mudah-mudahan, kami akan mencapai Liga Champions dan ada banyak pemain Turki yang dibesarkan dalam infrastruktur Jerman jadi semoga ini akan terjadi. Saya pernah bermain dengan klub-klub besar tetapi Fenerbahce adalah sesuatu yang lain bagi saya. Saya sangat menghargai klub ini dan mudah-mudahan semuanya akan indah.”

FenerbahceLiga ChampionsMesut Oezil