Mesut Oezil Tekankan Dirinya Tetap di Arsenal Sampai Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arsenal, Mesut Oezil, mengungkapkan bahwa dirinya masih akan tetap berada di klub sampai masa kontraknya habis. Kontrak Oezil sendiri akan habis pada musim depan.

Arsenal dikabarkan berusaha untuk melepas sang pemain mengingat gajinya yang besar. Oezil memiliki gaji 350 ribu pounds per minggu. Oezil sendiri sudah tak pernah dimainkan sejak Premier League dijalankan kembali Juni lalu.

Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain
Evening Standard

“Posisi saya jelas. Saya di sini sampai hari terakhir perjanjian kami dan saya akan memberi segalanya untuk klub. Situasi seperti ini tak akan menghancurkan saya, malah ini membuat saya lebih kuat. Saya telah menunjukkannya di masa lalu bahwa saya bisa kembali ke tim dan saya akan menunjukkannya lagi,” ucap Oezil seperti dilansir Football5Star.com dari The Athletic.

Pemain asal Jerman itu dirumorkan akan pindah ke klub Turki. Tapi Oezil menekankan bahwa dia cinta Arsenal dan merasa London adalah rumahnya.

“Saya tak menandatangani kontrak selama dua atau tiga tahun, saya menandatangani kontrak empat tahun dan itu harus dihormati semua orang. Saat ini memang sulit, tapi saya cinta Arsenal, saya suka bekerja di sini, saya suka orang-orang di klub, mereka sudah bersama saya sejak lama, dan saya cinta London, itu adalah rumah saya,” kata Mesut Oezil.

Mantan pemain Real Madrid itu melanjutkan, “apapun yang terjadi dalam dua musim terakhir, saya senang dan sangat kuat secara mental. Saya tak pernah menyerah. Saya ingin membantu tim saya dan saya akan berjuang untuk itu. Jika saya fit, saya tahu apa yang bisa saya lakukan di lapangan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More