Mesut Oezil Ucapkan Selamat Idul Fitri dengan Bahasa Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Hari ini (24/5/20) umat muslim sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Tentu saja para pesepak bola top yang beragama Islam menyambut hari ini dengan suka cita. Beberapa diantaranya adalah Mesut Oezil, Karim Benzema, dan masih banyak lagi.

Berikut beberapa pemain top yang memberi ucapan selamat lewat media sosialnya.

Mohamed Salah

Superstar Liverpool itu dengan sederhana mengucapkan “Eid Mubarak” dengan mengunggah foto hiasan balon di rumahnya.

Shkodran Mustafi

“Semoga Allah menerima amal baik Anda dan memberkati keluarga Anda dengan kesehatan, kedamaian, dan kebahagiaan yang baik pada saat Idul Fitri yang menyenangkan dan untuk tahun-tahun mendatang,” tulis bek Arsenal itu di Twitter pribadinya dengan foto keluarganya.

Miralem Pjanic

“Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi semua. Semoga ini memberi Anda sukacita, kebahagiaan, kedamaian, dan kemakmuran pada kesempatan yang diberkati ini,” kicau gelandang Juventus itu. Dia juga mengatakan untuk tetap sehat di video yang diunggahnya.

Karim Benzema

“Selamat Idul Fitri semuanya. Taqabbal-Allâhu minnâ wa minkum, Semoga Tuhan memberkati semua orang,” ucap Penyerang Real Madrid itu.

Mesut Oezil

Pemain Arsenal, Mesut Oezil, mungkin ucapannya yang paling berkesan untuk masyarakat Indonesia. Karena Oezil bukan hanya mengucapkan selamat dalam bahasa Inggris dan Turki, tetapi juga bahasa Indonesia.

“Selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di dunia. Semoga Allah memberkati Anda semua dengan kebahagiaan dan terus membimbing Anda di masa-masa sulit ini. Ramazan Bayramımız Mübarek Olsun, Selamat Hari Raya semuanya!