Mesut Oezil Umumkan Kelahiran Putrinya di Tengah Pandemi Corona

Football5Star.com, Indonesia – Di tengah pandemi Virus Corona yang melanda banyak negara di dunia, kabar gembira datang dari Mesut Oezil. Selasa (31/3/2020) dini hari WIB, gelandang Arsenal itu mengumumkan istrinya, Amine Gulse, telah melahirkan seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Lewat unggahan di media sosial, Mesut Oezil mengungkapkan syukur tiada terhingga atas kelahiran putri pertamanya itu. Dia pun memanjatkan doa terbaik untuk buah hati hasil pernikahannya dengan Amine Gulse tersebut.

“Terima kasih Tuhan, anak perempuan kami, Eda, telah lahir dengan sehat. Semoga Tuhan menjadikan dia orang yang baik untuk lingkungan sekitar dan seluruh umat manusia,” ucap Mesut Oezil seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Ungkapan yang sama persis dibagikan Amine Gulse di akun Instagram-nya. Bukan hanya kata-kata, foto yang ditampilkan di sana pun sama. Oezil tampak menggendong Eda sambil mengecup kening Amine yang tersenyum bahagia.

Oezil dan Amine Gulse menikah pada 7 Juni 2019. Prosesi pernikahan mereka dihadiri kalangan terbatas. Salah satu yang hadir adalah Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan yang bertindak sebagai saksi nikah. Pasangan ini membiayai operasi 1.000 anak-anak kurang mampu sebagai bagian dari cara berbagi kebahagiaan.

Eda sebenarnya sempat diprediksi lahir lebih awal. Sampai-sampai, Mesut Oezil harus absen dalam laga Arsenal melawan Olympiakos pada ajang Liga Europa. Namun, Tuhan rupanya menunda kelahiran anak perempuan itu hingga akhir Maret ini.