Mesut Oezil Yakinkan Matteo Guendouzi untuk Pindah ke Bundesliga

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Hertha Berlin, Matteo Guendouzi mengungkapkan bahwa Mesut Oezil-lah orang yang meyakinkan dia untuk pindah ke Jerman. Guendouzi pergi ke Jerman setelah dirinya tersingkir dari skuad Arsenal, seperti Oezil saat ini.

Guendouzi pindah ke Hertha Berlin dengan peminjaman sepanjang musim 2020-21. Oezil dan juga Bernd Leno yang meyakinkan pemain asal Prancis itu untuk bermain di Bundesliga.

“Saya punya hubungan yang sangat baik dengan Mesut Oezil dan Bernd Leno. Keduanya mengatakan kepada saya banyak hal baik tentang Bundesliga,” ucap Guendouzi seperti dilansir Football5Star.com dari Kicker.

Matteo Guendouzi - Hertha Berlin - Prancis - @matteoguendouzi
@matteoguendouzi

Seperti yang diketahui, Oezil bermain di Bundesliga selama 4 tahun bersama dua klub Schalke 04, dan Werder Bremen. Sedangkan Leno bermain selama 9 tahun bersama Stuttgart dan Bayer Leverkusen.

Guendouzi mengatakan bahwa dia memiliki pengalaman yang bagus selama dua tahun berkostum Arsenal.

“Saya bermain lebih dari 80 pertandingan di sana (Arsenal) dan miliki pengalaman yang baik. Saya belajar banyak di sana dalah hal olahraga dan berkembang di sana. Itu dua tahun yang bagus untuk saya,” kata Guendouzi.

Matteo Guendouzi bergabung dengan The Gunners dengan harga 7 juta pounds dari Lorient pada 2018 dengan kontrak empat tahun. Tetapi dia memiliki serangkaian perselisihan dengan pelatih Mikel Arteta musim lalu. Tepatnya setelah dia berkelahi dengan pemain Brighton, Neal Maupay, Juni lalu. Dia tidak pernah bermain lagi setelah itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More