Meunier: Kalau Cuma Bikin 1 Gol Berarti Neymar Main Jelek

Football5star.com, Indonesia – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Meunier, menilai Neymar adalah pemain sensasional yang telah membuat standar yang sangat tinggi.

Neymar terus menunjukkan kontribusi besarnya kepada PSG dari musim ke musim. Di gelaran musim 2019-2020 sendiri, mantan penyerang Barcelona itu pun telah membukukan 13 gol dan sembilan assist dari 16 penampilannya di berbagai kompetisi.

Berkat peran besar Neymar, PSG sendiri kini tengah memuncaki klasemen sementara Liga Prancis 2019-2020. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut unggul hingga 10 angka dari Marseille yang membuntuti di tempat kedua.

Melihat aksi gemilang Neymar, Meunier pun tanpa ragu memuji rekan setimnya itu. Ketangguhan sang bomber sendiri diyakini masih akan terus terlihat untuk PSG.

Getty Images

“Saya tidak akan mengatakan bahwa Anda terbiasa dengan ketajaman Neymar. Tapi ketika dia hanya mendapatkan satu gol atau satu assist, Anda mengatakan bahwa dia tidak memiliki pertandingan yang bagus! Pada kenyataannya, apa yang dia lakukan selalu sensasional,” kata Meunier di Soccerway.

“Itu sama untuk Kylian Mbappe atau Angel Di Maria, mereka semua selalu menentukan. Kami akan selalu membutuhkan mereka, kami beruntung memilikinya di tim kami,” Meunier menambahkan.

Meunier sendiri jadi andalan PSG musim ini. Bek asal Belgia itu sudah tampil dalam 21 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu gol serta dua assist.

Comments are closed.