Meunier Pasrah Soal Masa Depannya di PSG

Football5star.com, Indonesia – Bek Belgia, Thomas Meunier, berharap bisa bertahan lama di Paris Saint-Germain (PSG). Namun, ia menyerahkan segala keputusan ke manajemen klub.

Meunier masuk radar Arsenal. Setan Merah siap mendatangkan bek 27 tahun itu yang kontraknya akan habis pada 2020.

Meski demikian, sang pemain ternyata tak punya niat pindah. Ia ingin kembali merebut tempatnya di tim utama PSG.

“Klub tahu niatku. Aku ingin tinggal di Paris. Para eksekutif tahu aku terbuka untuk menghabiskan musim keempatku di sini dan menandatangani kontrak baru. Itu akan menjadi keputusan mereka. Semuanya ada di tangan mereka,” kata Meunier kepada France Football.

thomas meunier paris saint-germain - twitter SquawkaNews
Getty Images

Musim lalu, Meunier membela PSG dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan lima gol dan tujuh assist.

Sang bek sayap kalah bersaing dengan Thilo Kehrer dan Dani Alves. Berhubung nama terakhir sudah pindah, Meunier bisa mendapat kesempatan main lebih banyak musim depan.

Dalam kesempatan itu, Meunier juga mengaku betah tinggal di Kota Paris. Ia dan keluarganya sangat menyukai kota mode tersebut.

“Ketika aku memiliki waktu luang di akhir pekan, aku selalu melakukan hal-hal bersama anak-anak. Kami sering pergi ke Museum Sains dan Industri. Sangat bagus,” Meunier menambahkan.

Comments
Loading...