Mia Khalifa Hina Guendouzi yang Tampil Buruk Lawan West Ham

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan West Ham United atas Arsenal ternyata belum membuat mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa, merasa puas sepenuhnya. Ia justru menghina penggawa Arsenal, Matteo Guendouzi, yang dianggap tampil buruk sepanjang laga.

Mia Khalifa merupakan fans berat West Ham sejak 2005 silam. Pada laga malam tadi pun, ia turut hadir di Stadion London untuk mendukung tim kesayangannya bertanding.

Sementara di sisi lapangan, Guendouzi gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Alih-alih menjadi jangkar permainan, ia justru lebih sering terjatuh karena kalah berduel dengan penggawa West Ham.  Ini pula yang membuat Mia Khalifa menyerang sang pemain di Twitter.

“Melihat Anda terjatuh pada pertandingan ini lebih banyak dari yang saya lakukan selama 2014,” tulis perempuan berdarah Lebanon itu sembari menandai akun Twitter Guendouzi, Sabtu (12/1/2019).

Adapun pemain 19 tahun tersebut dimainkan Emery hingga 90 menit. Tapi ia gagal membawa Arsenal meraih kemenangan setelah penggawa West Ham, Declan Rice, mencetak gol semata wayang pada babak kedua.

Tak ayal kemenangan ini membuat klub London Timur bertengger di peringkat kesembilan Premier League dengan koleksi 31 poin.

Di sisi lain, kecintaan Mia Khalifa pada West Ham bermula ketika dirinya menyaksikan sebuah film berjudul The Green Street Hooligan. Film ini beriksah tentang persaingan sengit antarsuporter di Liga Inggris, terutama suporter The Hammers dan Milwall, yang memiliki sejarah permusuhan panjang.

Comments
Loading...