Mia Khalifa Jadikan West Ham United Sebagai Klub Idola

Football5star.com, Indonesia – Model sekaligus artis, Mia Khalifa ternyata memiliki klub idola. Ia menyebut West Ham United sebagai klub idolanya. Ia juga sering berfoto dengan mengenakan jersey West Ham.

Yang terbaru, lewat akun Instagram pribadi miliknya, @miakhalifa, ia mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan jersey West Ham. Dengan deskripsi foto lambang West Ham.

View this post on Instagram

⚒⚒⚒ @uref.official

A post shared by Mia K. (@miakhalifa) on

Mia saat ini tengah berada di London untuk keperluan film. Saat berada di London, ia seringkali mengunggah foto di Instagram Stories miliknya dengan mengenakan jersey West Ham.

Football5star - Instagram @miakhalifa
Instagram @miakhalifa

Awal mula ketertarikan Mia Khalifa dengan West Ham United adalah karena film. Di tahun 2005, ada sebuah film berjudul Green Street Hooligans yang menceritakan mengenai kehidupan pendukung West Ham.

Mia tertarik dengan film tersebut dan sejak saat itu, ia mendaku dirinya sebagai penggemar West Ham United. Meskipun begitu, wanita berusia 25 tahun tersebut belum pernah menonton secara langsung pertandingan West Ham. Ia ingin sesekali menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung di stadion.

“Saya menyaksikan hooligan Green Street ketika saya masih muda dan sejak saat itu saya mencintai West Ham. Jujur saya belum pernah menonton pertandingan West Ham secara langsung. Saya akan senang jika mendapatkan kesempatan menyaksikan pertandingan di sana.

“Mereka (penggemar di Green Street) sangat kasar. Aku juga suka lagu Bubbles,” ungkapnya dikutip Football5star dari The Sun.

Comments
Loading...