Inter Miami Incar Zidane Untuk Posisi Pelatih

Football5star.com, Indonesia – Meski belum resmi beroperasi, Inter Miami, sudah dikaitkan dengan beberapa nama besar. Untuk posisi pelatih, mencuat nama Zinedine Zidane sebagai kandidat terkuat.

SPORTBible melansir, David Beckham selaku pemilik, tengah mendekati Zidane untuk posisi potensial tersebut. Meski hingga kini belum ada langkah konkret yang dilakukan kedua belak pihak.

marca.com

Pria asal Prancis tersebut terus dihubungkan melatih beberapa klub. Sebelumnya, ada Manchester United yang disebut-sebut akan merekrutnya, menggantikan Jose Mourinho.

Hubungan antara Beckham dan Zidane yang cukup dekat diyakini akan memudahkan langkah Miami. Jika nantinya kesepakatan benar terjadi, maka akan menjadi magnet bagi nama-nama beken lain untuk datang.

Beberapa pemain top sempat mengisyaratkan ketertarikannya bergabung. Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat mengatakan bersedia gabung klub yang Beckham dirikan tersebut.

Kemudian masih ada Zlatan Ibrahimovic yang meski saat ini membela LA Galaxy, mengatakan masih ada kemungkinan pindah. “Aku masih belum tahu apakah akan pensiun di Los Angeles atau Miami,” tutur Zlatan.

Klub ini berdiri atas hasil inisiasi Beckham dengan beberapa rekan pengusahanya. Selain dirinya, masih ada produser musik terkenal Simon Fuller, serta para eksekutif lain seperti Marcelo Claure, Jorge Mas, Masayoshi Son.

Nantinya, klub yang berlogo burung flamengo tersebut akan berkandang di Miami MLS Stadium. Stadion baru ini rencananya baru akan diresmikan pada 2021 mendatang.

Inter MiamiZinedine Zidane