Michael Ballack: Bayern Munich Pantang Remehkan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan menghadapi Lazio di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021). Meski di atas kertas, Bayern lebih diunggulkan, namun menurut Michael Ballack, anak asuh Hansi Flick itu pantang untuk remehkan Lazio.

“Media memperjelas siapa yang difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Tapi itu terkadang membuatnya berbahaya,” kata Ballack seperti dikutip Football5star.com dari Stats Perform News, Selasa (23/2).

Sergej Milinkovic-Savic - Bayern - Lazio - eurosport
Eurosport

“Meskipun Anda harus mengatakan Bayern diunggulkan, fokus, struktur, dan mentalitas mereka akan membuat mereka tidak akan meremehkan tim lawan,” tambah eks pemain Chelsea tersebut.

Menurut Ballack, pertemuan Bayern kontra Lazio bakal menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk disaksikan.

“Ini akan menjadi pertandingan di mana saya pikir mereka akan mampu melewatinya. Kebersamaannya jelas dan bentuk permainan mereka bisa membawa kedua tim menjadi lebih baik,” ucap pemain yang juga pernah bermain untuk Bayern Munich tersebut.

“Saya pikir Bayern akan maju ke babak berikutnya. Pengalaman memang menjadi bukti penting. Bayern mampu lolos dari babak gugur selama 13 beruntun,” tambah Michael Ballack.

Sebelumnya, dua penggawa Bayern, Robert Lewandowski dan Thomas Mueller juga menegaskan Lazio bukan tim yang mudah dikalahkan.

“Lazio adalah tim yang hebat. Mereka membuktikannya tahun lalu dengan berjuang sampai akhir untuk Scudetto. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus sangat siap,” ucap Lewandowski

“Lazio jelas lawan yang bisa sangat canggung dalam serangan, terutama dengan Ciro Immobile. Ia menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim lalu,” tambah Mueller.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More