Michael Ballack Peringatkan Kai Havertz Sebelum Gabung Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Kai Havertz ke Chelsea dikomentari legenda Bayer Leverkusen, Michael Ballack. Ia memperingatkan sang wonderkid bahwa tekanan yang akan didapat di sana jauh lebih besar.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea kepincut pada Kai Havertz. Sang pemain sepertinya juga tidak keberatan untuk pindah ke klub raksasa Premier League.

Akan tetapi Michael Ballack meminta Havertz lebih bijak dalam mengambil keputusan. Walau begitu ia tetap percaya pemain timnas Jerman akan sangat berguna untuk Frank Lampard.

michael ballack, chelsea
zimbio.com

“Saya yakin Frank Lampard akan 100 persen berada di belakangnya dan mendukung perkembangannya. Havertz adalah pemain yang dipromosikan Lampard di Chelsea,” kata Ballack seperti dikutip Football5star dari Sportbuzzer, Jumat (7/8/2020).

“Tapi dia harus lebih siap dari apa pun. Di Premier League, kompetisi akan jauh lebih sulit daripada Bundesliga. Juga di Chelsea yang punya skuat yang mumpuni. Di sana dia akan mendapat lebih banyak tekanan dan itu yang harus diatasi,” sambungnya.

Negosiasi antara The Blues dan Bayer Leverkusen memasuki tahap akhir. Kedua belah pihak disebut-sebut sudah sepakat dengan biaya transfer yang mencapai 60 juta euro.

Jika Kai Havertz benar-benar pindah ke Stamford Bridge, maka dia akan menjadi pemain Jerman ketiga di sana. Sebelumnya di Chelsea sudah ada Antonio Ruediger serta Timo Werner yang baru didatangkan musim panas ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More