Michael Essien Pamer Pernah Bermain dengan Zola dan Beckham di Persib

Football5Star.com – Legenda Chelsea, Michael Essien, memamerkan pernah bermain bersama Gian Zola dan Beckham Putra di Persib Bandung. Hal itu saat dia siaran langsung di Instagram salah satu jurnalis Afrika Selatan, Carol Tshabalala.

Persib Bandung memang memiliki dua pemain yang mirip dengan legenda sepak bola dunia, yakni Zola yang namanya identik dengan Gianfranco Zola dan Beckham seperti David Beckham. Uniknya kedua pemain itu merupakan kakak-beradik yang memperkuat satu tim.

Hal ini ternyata menarik perhatian Essien. Pemain asal Ghana itu bahkan sempat harus mengalah untuk memberikan jam terbang kedua pemain tersebut.

“Mereka (PSSI) menerapkan peraturan yang mengharuskan pemain di bawah usia 21 tahun untuk bermain setidaknya 45 menit. Padahal pelatih sendiri sudah menyiapkan saya untuk mengisi posisi saya sebagai pemain nomor sepuluh,” ungkap Michael Essien dalam Instagram Carol Tshabalala.

essien

“Namanya Zola dan adiknya Beckham, saya harus membiarkan keduanya bermain sebagai starter, dan itu tidak masalah buat saya,” sambung dia.

Essien menyebut kalau kedua pemain itu memiliki masa depan yang cerah andai diberi kesempatan unjuk gigi. Dia mengaku melihat ada sesuatu istimewa dari kedua pemain muda itu.

“Tapi bukan hal yang harus dibandingkan dengan saya. Intinya saya kira kedua pemain itu sangat bagus ya,” pungkas Michael Essien.