Michael Laudrup dan Agen Tidak Kompak Soal Ketertarikan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Michael Laudrup disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid. Sebagai mantan pemain, pria Denmark tersebut dinilai paham permasalahan mendasar Los Blancos.

Kabar merapatnya Laudrup ke Santiago Bernabeu disampaikan langsung oleh sang agen, Bayram Tutumlu. Dilansir dari laman Ekstrabladet, dirinya menyebut sudah bertemu dengan beberapa perwakilan Madrid dengan pembahasan serius.

Zinedine Zidane - Real Madrid v Celta Vigo - Football5star
sport-english.com

“Aku sudah menghubungi beberapa orang di klub dan Michael adalah salah satu kandidat yang tengah dipertimbangkan sejauh ini,” katanya. Namun, pernyataan ini bertolak belakang dengan Laudrup, satu jam berselang.

“Mustahil namaku dipertimbangkan untuk menggantikan Zidane. Pasti ada nama lain yang serius diincar. Meski sebenarnya tidak ada  salahnya dihubungkan dengan sebuah klub. ,” kata mantan manajer Swansea City tersebut.

Kakak kandung Brian Laudrup tersebut saat ini tengah fokus membesut tim asal Qatar, Al Rayyan. Ia menangani kontrak dua tahun pada 2016 silam yang artinya, akan kadaluarsa pada saat bursa transfer musim panas mendatang.

Laudrup merupakan satu dari sekian pemain Madrid yang direkrut langsung dari klub rival abadi, Barcelona. Ia bergabung pada 1994 dan langsung mempersembahkan gelar La Liga di musim tersebut. Ia pensiun di Ajax pada 1998.

 

Comments
Loading...