Michael Orah Siap Matikan Pergerakan Sylvano Comvalius

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Bali United, Michael Orah, mengaku siap mematikan pergerakan dari Sylvano Comvalius pada partai melawan Arema FC, Sabtu (24/8) esok. Menurutnya, para pemain Bali United harus bisa tampil dengan kompak apabila ingin meraih poin dari Arema.

Michael Orah sendiri diprediksi akan tampil sebagai starter pada partai nanti. Hal tersebut bisa terjadi karena saat ini Ricky Fajrin sedang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

“Diluar kandang saja kami sangat bekerja keras, apalagi besok akan main dikandang sendiri dan dihadapan suporter. Yang terpenting bagaimana kami semua harus kompak agar bisa meraih kemenangan,” kata Michael Orah dikutip dari laman resmi klub.

Michael Orah - Bali United - Sylvano Comvalius - @orahmichael
instagram.com/orahmichael

“Mengenai Comvalius, semua tahu dia pemain yang punya kualitas. Tapi seperti yang saya sampaikan tadi, kami harus benar-benar kompak di pertandingan besok.”

“Bagi kami, sebagus apapun kualitas seorang penyerang, kalau kami bisa bermain kompak, pasti kami akan bisa mengantisipasi pergerakan pemain tersebut,” ujar pemain sarat pengalaman tersebut.

Nama Sylvano Comvalius sendiri menjadi sorotan karena ia sempat memperkuat Bali United pada musim 2017 lalu. Ketika itu, Comvalius mampu tampil apik dan berhasil mencetak 34 gol sepanjang musim 2017.

Saat ini, penyerang berusia 32 tahun tersebut sudah bisa mencetak empat gol dan lima assist dari 13 partai untuk Arema FC. Duetnya bersama Makan Konate dan Dendi Santoso menajdi salah satu yang terbaik di Liga 1 musim ini.

Comments
Loading...