Michael Owen Prediksi Newcastle vs Manchester United Berakhir Imbang

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Liverpool Michael Owen memprediksi laga antara Newcastle United vs Manchester United di Stadion St James Park, Minggu (6/10/2019) akan berakhir imbang.

Meski melawan tim yang tengah berada di zona degradasi, Owen menyebut bahwa Mancheter United akan kesulitan untuk menaklukkan Newcastle United. Hal itu lantaran perfomance buruk Paul Pogba dan kawan-kawan.

“Saat ini Manchester United tengah berada di periode yang mengkhawatirkan. Mereka tidak memiliki kualitas sebagai klub besar. Ini tentu sangat disayangkan,” kata OWen seperti dikutip Football5star.com dari BBC.

Tottenham vs Newcastle - Premier League - Reuters 2
Reuters

“Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut memang mendapat hasil imbang saat melawan Arsenal namun mereka tak mampu atasi permainan tim Unai Emery,” tambah Owen.

Sedangkan untuk Newcastle United, Owen mengakui bahwa tim berjulu The Magpies ini memang berada di perfomance lebih buruk dibanding tim tamu.

“Saat melawan Leicester City dan kalah lima gol tanpa balas, mereka tak mampu menembak tepat sasaran. Memang saat itu mereka bermain dengan hanya 10 orang saja,” kata Owen.

“Newcastle United sedang kesulitan untuk menciptakan peluang, tetapi saya menilai mereka akan mendapat hasil imbang melawan Manchester United,” tutup mantan striker timnas Inggris tersebut.