Michael Zorc Belum Puas Lihat Performa Tandang Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olah Raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengaku belum puas dengan performa tandang timnya sejauh ini. Menurutnya, Dortmund harus bisa menampilkan potensi terbaiknya di markas lawan.

Sejauh ini, Dortmund sudah melakoni tiga partai tandang di ajang Bundesliga dan DFB Pokal. Dari tiga laga tersebut, Der BVB berhasil meraih dua kemenangan dan hanya sekali kalah. Kekalahan tunggal tersebut terjadi di markas Union Berlin pada 31 Agustus lalu.

Catatan tersebut sebenarnya sudah menjadi modal yang positif jelang lawatan ke markas Eintracht Frankfurt malam nanti. Namun, Zorc tetap berharap Marco Reus dkk akan bisa membawa pulang tiga poin dari Commerzbank-Arena.

Michael Zorc - Borussia Dortmund - @BVB09 2
instagram.com/BVB09

“Kami harus bisa mencari solusi secapat mungkin agar mampu menunjukkan potensi terbaik di setiap partai tandang. Saya menganggap hal tersebut sebagai langkah yang harus kami lalui untuk bisa menjadi tim papan atas di Bundesliga,” ungkap Michael Zorc dikutip dari laman resmi Der BVB.

Dortmund tak hanya memiliki modal rekor tandang mereka musim ini. Modal tambahan milik armada Lucien Favre adalah penampilan inkonsisten dari Eintracht Frankfurt musim ini.

Semenjak kepergian Luka Jovic, Sebastien Haller dan Ante Rebic, pasukan Adu Huetter memang kesulitan untuk tampil konsisten. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari empat laga Bundesliga musim ini. Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Comments
Loading...