Michael Zorc Pastikan Achraf Hakimi Tetap di Dortmund

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, membantah kabar yang menyebutkan Achraf Hakimi akan kembali ke Real Madrid musim depan. Ia justru menegaskan bahwa sang bek kanan akan tetap berada di Dortmund hingga masa peminjamannya selesai.

Status Achraf Hakimi bersama Die Borussen masih sebagai pemain pinjaman. Tapi ia dipinjam selama dua musim, atau dengan kata lain masa peminjamannya baru akan berakhir musim depan.

Akan tetapi, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid membuat isu yang berkembang mengatakan sang pelatih ingin membawa pulang pemainnya itu lebih cepat. Mendengar kabar tersebut Zorc pun langsung membantahnya.

Michael Zorc - Borussia Dortmund - Hannover - @BlackYellow
@BlackYellow

“Saya pikir ini di luar dari pertanyaan. Kami punya kontrak dengan Achraf dan wakilnya ada di sini untuk berkunjung. Tidak ada skenario yang menyebutkan ia tidak bermain untuk Dortmund musim depan,” ujar Michael Zorc seperti dikutip Football5star.com dari AS, Jumat (10/5/2019).

“Kami sangat puas dengan penampilannya selama ini, jadi tidak ada alasan bagi kami mengembalikannya ke Madrid Juni nanti. Musim depan dia akan tampil lebih kuat lagi di sini,” sambungnya.

Penampilan impresif Hakimi di awal musim terganggu dengan cedera panjang yang membelenggunya. Ia mengalami cedera metatarsal saat menghadapi Wolfburg Maret lalu. Akibat cedera tersebut pemain timnas Maroko dipastikan absen hingga akhir musim ini.

Untuk mengobati cederanya itu, Achraf Hakimi saat ini sudah kembali ke Spanyol untuk menjalani serangkaian pengobatan.

Comments
Loading...