Michy Batshuayi Belum Pilih Chelsea atau Dortmund Sebelum Piala Dunia

Football5star,com, Indonesia – Striker asal Belgia, Michy Batshuayi, tidak mau memikirkan tim mana yang dibelanya musim depan demi fokus tampil di Piala Dunia 2018.

Ada dua pilihan untuk Michy Batshuayi, yaitu Chelsea atau Borussia Dortmund. Chelsea merupakan tim yang memegang hak milik terhadap dirinya, sementara Borussia Dortmund merupakan destinasi sementara Batshuayi dengan status pinjaman pada paruh kedua musim lalu.

“Borussia Dortmund memberikan pengalaman hebat. Mereka menyambut saya begitu hangat. Saya berada di situasi bagus dan Anda bisa melihatnya di lapangan,” tutur Michy Batshuayi seperti dilansir oleh FourFourTwo.

Kendati begitu, Michy Batshuayi tidak memungkiri bahwa kesempatan bermain menjadi faktor yang menentukan. Untuk aspek ini, Borussia Dortmund tentu unggul.

 

Antonio Conte berharap Michy Batshuayi tetap bertahan di Chelsea.

Michy Batshuayi sempat melakoni 14 pertandingan berhiaskan 9 gol dan 1 assist pada paruh kedua musim lalu. Sementara dalam beberapa musim membela Chelsea, dia cuma melakoni 53 laga, itu pun kebanyakan sebagai pengganti.

“Sudah lama sekali sejak saya bermain secara reguler. Saya tak ingat kapan memainkann dua pertandingan secara beruntun di Chelsea. Ini memberikan saya kepercayaan diri,” ucap Michy Batshuayi.

“Saya belum memiliki preferensi. Dua klub ini hebat. Namun, fokus saya masih untuk Piala Dunia. Saya tidak ingin memikirkan agenda setelahnya,” katanya menambahkan.

Comments
Loading...